}

Blogger on the street 2

0 komentar
Ternyata pengaplikasian bliggeroid ini banyak gunanya, dan feature yang dapat menyisipkan image dari gadget kita lebih mengasyikkan dan dapat pula menjadi efektif. Pertama awal pemakaian sempat tidak tahu juga bahwa applikasi ini juga menyediakan beberapa feature lainnya..
Menyenangkan bisa kembali memposting on the street, mungkin kawan kawan lpia kranji yang mempunyai blog dan android dapat menggunakan applikasi ini.
Ini postingan ke dua saya melalui aplikasi ini. Disini saya akan bahas betapa menyenangkannya menjadi blogger on the street. Hihihihihi...

Melalui samsung android saya dapat menulis berita from mobile. Dari sinilah saya belajar betapa pentingnya kita pengguna teknologi harua pintar pintar memanfaatkan tekno terkini untuk masa depan yang cerah. Kawan kawan mungkin masih bingung karena belum terbiasa, seperti saya yang belum terbiasa tapi itu bisa kita siasatkan dengan cara melakukannya berulang ulang. Dijalan kita dapat menemukan berita berita yang layak kita tulis. Kebetulan saya menulus ini di tempat salah satu kebun yang menyatu dengan tempat nyuci mobil dan motor. Hehehehe di blog lpia dibahas beginian ?? waddduuuh mr.. Yang bener dong. Bahas tentang present tense ke, ataupun komputer gtu.. Hahahahaha
Kita lupakan itu semua dulu. Karena ini cuma tulisan yang ditulis (diketik maksudnya) langsung di jalanan. Aka live hahaaha..


Sekian reportase blogger on the street.
Mr Indra melaporkan untuk LPIA Kranji.

posted from Bloggeroid